Blogroll

 

Minggu, 04 Mei 2014

Paket Umrah Plus Turki Juni 2014

0 komentar
Paket Umrah Plus Turki Juni 2014

Paket Umrah Plus Turki

Jazira Wisata Travel - Liburan telah tiba saat memilih destinasi liburan yang berkesan buat keluarga anda. Paket umrah plus Turki di kawasan Eurasia mungkin bisa di jadikan pilihan yang cocok buat keluarga anda . Saat ini Turki yang berada di kawasan Eurasia telah menjadi destinasi yang banyak di pilih oleh orang Indonesiaa untuk menikmati liburannya. Berikut kami sampaikan informasi mengenai paket umrah plus Turki yang mungkin bisa anda jadikan pertimbangan.

Pilihan kota Favorit Paket Umrah Plus Turki

Beberapa tempat di Turki bisa menjadi pilihan untuk anda kunjungi jika mengambil Paket umrah plus Turki , hal ini berkaitan dengan budget dan minat anda. Namun ada 7 tempat yang banyak menjadi pilihan paket tour ke tempat oleh wisatawan Indonesia untuk di kunjungi. Diantara tempat atau kota yang menjadi pilihan paket tour ke turki oleh orang Indonesia adalah Istanbul , Pamukkale, Selcuk,Gorome, Konya, Safranbolu dan Edirne. Istanbul menjadi urutan teratas dalam paket tour ke Turki karena ada Berbagai objek wisata dapat anda kunjungi sekaligus. mulai dari kawasan bersejarah Sultan Ahmet yang terkenal akan desain arsitekturnya yang mempesona, kunjungilah Topkapi Palace yang dulunya dipergunakan sebagai Istana Kaisar Ottoman, setelah itu ada Blue Mosque yang indah dengan dekorasi warna biru pada berbagai interior yang menghiasinya. selain itu, anda dapat mengunjungi Grand Bazaar yang merupakan pasar indoor terbesar di dunia. kemudian berkunjunglah ke Aya Sophia, sebuah museum yang awalnya merupakan sebuah gereja yang beralih fungsi menjadi masjid.
Edirne Kota yang berbatasan langsung dengan Bulgaria dan Yunani ini memiliki daya tarik utama yaitu Selimiye Mosque. Masjid ini merupakan salah satu situs warisan dunia UNESCO setelah Safanbolu. Masjid ini dirancang dan dibangun oleh seorang arsitektur kenamaan Turki bernama Mimar Sinan. Masjid ini merupakan Karya terbesar yang pernah ia bangun dan menjadi kebanggaan warga Turki. Masjid ini dibangun dengan desain eksterior yang sangat megah, melambangkan kejayaan kekaisaran Ottoman pada saat masjid ini dibangun. Di bagian dalam anda akan dibuat terpukau akan keindahan interior yang didesain sedemikian rupa sehingga menghasilkan mahakarya yang sempurna. Bila berlibur ke Turki, datanglah ke masjid yang hanya berjarak sekitar 2,5 jam perjalanan dari kota Istanbul ini. Berikutnya Safranbolu merupakan sebuah kawasan perkotaan yang memiliki keunikan bangunan dengan ciri khas arsitektur pada masa kekaisaran Ottoman. Keaslian bangunannya masih terjaga hingga saat ini. bangunan dengan rangka kayu dan dinding yang dicat putih merupakan ciri khas utama dari bangunan yang ada di kawasan kota tua ini. kontur tanah khas perbukitan menciptakan susunan bangunan yang menarik. gang-gang kecil layaknya di Eropa dapat anda jumpai juga di kawasan ini. Berbagai objek wisata yang dapat anda kunjungi di sekitar kawasan ini di antaranya Historical Museum of SafranBolu, Hidirlik Hill, dan pemandian Tarihi Cinci Hamam. Istanbul, Edirne dan safranbolu hanya sebagian kecil tempat atau kota yang bisa anda jadikan pilihan paket tour ke Turki , silahkan anda memilih sendiri tempat atau kota mana yang akan di kunjungi dan serahkan kepada kami untuk mengurusnya.

Musim Yang Cocok Untuk Paket Umrah Plus Turki

Pemilihan musim liburan yang pas dalam mengambil paket Umrah Plus Turki menjadi sangat penting , hal ini berkaitan dengan persiapan keperluan yang di perlukan untuk perjalanan anda. Pada musim dingin atau panas anda mengambil paket Umrah Plus Turki bisa anda konsultasikan dengan kami, dan jadikan liburan anda berkesan tanpa harus mengalami sesuatu hal yang mengganggu prosesi ibadah umrah dan wisata religi anda. Selain cuaca , pilihan musim liburan berdasarkan tanggal dan bulan atau peak session juga penting , jangan sampai paket Umrah Plus Turki anda kurang berkesan karena mendapati destinasi penuh oleh wisatawan dan tentunya bisa mengurangi kenyamanan anda. Untuk itu serahkan kepada kami untuk memilihkan musim liburan yang cocok untuk anda.
Pesan Paket Umrah Plus Turki
Setelah anda sedikit mendapat informasi mengenai paket umrah plus Turki dan berminat memilih sebagai tempat tujuan liburan anda silahkan Hubungi Kami di 0856-9548-3289 Sebelum mengambil paket tour ke Turki mohon informasikan kapan waktu , jumlah orang dan kesiapan visa yang anda miliki untuk memudahkan kami membuat paket Umrah Plus Turki yang terbaik untuk anda.
Paket Umrah Plus Turki

0 komentar:

Posting Komentar