Blogroll

 

Selasa, 06 Mei 2014

Paket Tour Muslim Korea Jeju 7H5M

0 komentar

                                             Itinerary Tour
 Hari ke 1 : 21 Juni 2014 (CGK - ICN)
Hari ini Anda akan berkumpul di bandara dan memulai Paket Tour Muslim Korea Jeju 7H5M ini untuk menuju ke Seoul dengan menggunakan GA878    23:20-08:30+1
 Hari ke 2 : 22 Juni 2014 (Seoul - Jeju)
Sesampainya di Seoul, Anda akan langsung melanjutkan penerbangan ke Jeju via Gimpo Airport. Setelah tiba di Jeju, Anda akan makan siang Fish Hanjeongsik lalu memulai tour dengan mengunjungi Seongsan Sunrise Peak yang sangat terkenal dan indah.
Kemudian tak luput juga untuk melihat Seobjicoji lalu Seonggeup Folk Village untuk melihat kediaman tradisional masyarakat Jeju yang dapat memberikan ketenangan dengan udaranya yang bersih dan tentunya dengan pemandangan arsitektur bangunan yang unik. Lalu Anda juga akan mengunjungi Oedolgae Rock yang merupakan tempat mengagumkan dimana banyak drama Korea tradisional di film kan disini.
Selain itu, Anda juga dapat melihat berbagai koleksi boneka beruang yang lucu nan menggemaskan di Teddy Bear Museum sebelum makan malam Tofu Set Menu dan cek in hotel pada malam hari ini di Jeju Palace atau setara.         
Hari ke 3 : 23 Juni 2014 (Jeju - Gangwon)
Selesainya sarapan pagi di hotel, Anda akan menuju ke Jeju International Airport untuk terbang ke Gangwon. Sesampainya di Gangwon, Anda akan langsung mengunjungi Namiseom yang menjadi lokasi syuting drama Korea Winter Sonata di Nami Island. Lalu Anda akan makan siang Spicy Chicken BBQ lalu mengunjungi Petite France yang menjadi lokasi syuting drama Korea You From Another Star. Selesai jalan-jalan, Anda akan makan malam Seafood Sundubu sebelum cek in hotel di Sun Valley Resort atau setara.
Hari ke 4 : 24 Juni 2014 (Gangwon - Seoul)
Setelah sarapan pagi di hotel, Anda akan mengunjungi Jeongdongjin station, yaitu tempat dimana kita dapat melihat matahari terbit yang indah. Kemudian Anda bisa melihat-lihat Moraeshigae Park yang juga dikenal sebagai lokasi syuting berbagai drama Korea. Selesai jalan-jalan, Anda akan makan siang Grilled Fish Set Menu dan melanjutkan perjalanan ke Seoul untuk mengunjungi N'Seoul Tower yang merupakan landmark dari kota Seoul.
Lalu tak luput juga menyusuri Insadong Street dan Myeongdong Fashion Street untuk berbelanja seru sebelum mengunjungi Cheongyecheon Stream yang merupakan aliran air modern yang mengalir sepanjang kota Seoul sebelum akhirnya makan malam Korean galbi (beef) yang lezat. Saatnya Anda cek in hotel di Coop City Stayco Hotel/Green World atau setara.
Hari ke 5 : 25 Juni 2014 (Seoul)
Selesainya sarapan pagi di hotel, Anda akan menikmati Taekwondo Cultural selama 3 jam yang akan memberikan Anda pengalaman seru mengenai bela diri taekwondo. Lalu Anda akan mengunjungi Islamic Culture Spots di Itaewon, Anda bisa melihat bagaimana keseharian masyarakat muslim di Korea.
Kemudian Anda akan makan siang Haemul Bokkeumbap (seafood) sebelum mengunjungi Grand Mosque untuk menunaikan ibadah shalat. Nah saatnya Anda berbelanja seru di Islamic Street dan juga Dongdaemun LOTTE FITIN Shopping Mall serta Korean Cosmetics DFS. Terakhir Anda akan makan malam Chicken Gingseng Soup sebelum bermalam di Coop City Stayco Hotel/Green World atau setara.
Hari ke 6 : 26 Juni 2014 (Seoul)
Setelah Anda selesai sarapan pagi di hotel, Anda akan menikmati cara membuat Kimbap serta juga menggunakan pakaian tradisional Korea Hanbok. Anda juga akan mengunjungi Trick Art Museum yang akan memberikan Anda pengalaman baru dalam melihat karya seni 3 dimesi digabung dengan karya seni 2 dimensi yang menakjubkan.
Kemudian Anda akan melihat Cheongwadae (The Blue House) serta Gyeongbokgung (Gyeongbok Palace) sebelum makan siang Bulgogi (Beef). Nah saatnya Anda untuk mengunjungi Ginseng Outlet dan juga Hovenia Dulcis Shop sebelum mengunjungi Lotte Theme Park World dan makan malam (dengan biaya sendiri). Sebelum kembali ke hotel, Anda akan menonton JUMP Martial Arts Performance yang mengagumkan dan menghibur
Hari ke 7 : 26 Juni 2014 (Seoul)
Selesainya sarapan pagi di hotel, Anda akan diantar ke Incheon International Airport untuk penerbangan kembali ke Jakarta. Selesai sudah Paket Tour Muslim Korea Jeju 7H5M ini. Sampai jumpa di paket tour lainnya dari Cheria Wisata.
GA879  10:35-15:40
Harga Termasuk :
·         Hotel, tour yang disebutkan di itinerary
·         Makan di pesawat, 5 kali sarapan, 4 kali makan malam (halal)
·         Semua penjemputan sesuai dengan itinerary dengan bis ber AC
·         Guide berbahasa Indonesia
·         Semua tiket masuk
·         1 botol air mineral per hari per orang
·         Tiket pesawat domestik dengan tax (GIMPO-JEJU-GIMPO)
·         Tiket pesawat internasional

Harga Belum Termasuk :
·         Guide tipping $5/orang/hari
·         Visa Korea Rp. 700.000
·         Biaya pribadi
·         Biaya lainnya yang tidak termasuk di itinerary

0 komentar:

Posting Komentar